Senin, Maret 27, 2017

JALAN RUSAK "MASYARAKAT PRIHATIN"

BULUNGAN, Keprihatinan masyarakat setempat terhadap jalan yang menghubungkan  dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Berau, yang merupakan pintu transportasi barang,kendaraan dan manusia. Perlu perhatian pihak terkait.27/03/2017

Di sisi lain, akibat jalan yang rusak pemicu kecelakaan bagi para pengguna jalan raya, terhambatnya ketepatan waktu datang serta antrian yang berkelanjutan.
Pasalnya, jalan tersebut merupakan akses satu-satunya yang di gunakan warga untuk melintas, bahkan kadang truk-truk besar milik perusahaan dengan muatan tonase tinggi sering berlalu lalang.

Permasalahan transportasi di suatu wilayah akan berdampak terhadap berbagai aspek yang ada. Transportasi merupakan unsur penting dan berfungsi sebagai urat nadi kehidupan dan perkembangan ekonomi, sosial, politik dan mobilitas penduduk yang terjadi dalam berbagai bidang dan sektor.
"Pengendara lebih hati-hati dan waspada pada saat melintas dijalur itu. Apa lagi sekarang ini musim hujan...semoga selamat sampai tujuan...AMIN."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERI KULIAH TAMU, GUBERNUR AJAK MAHASISWA BERINOVASI

MALANG – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie mengungkapkan, pengembangan sumberdaya manusia (SDM) di Kaltara menjad...