Senin, Juli 11, 2016

PEMERINTAH BULUNGAN “MEMPERERAT TALI PERSAUDAAN”

 Momentum Hari Raya Idul Fitri 1437 H dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Bulungan untuk semakin menguatkan tali silaturahim diantara Pegawai Negeri Sipil (PNS), Setelah sebulan umat islam melaksanakan dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh khusuk dan tawadduk hinga perayakan hari kemenangannya, maka sudah selayaknya dan sudah sewajarnya mengadakan acara halal bihalal, yang didalamnya berisi makna saling memberikan maaf diantara sesama muslim dan diantara sesama saudara beda agama, sebab dalam kehidupan ini tidak akan pernah terlepas dari salah dan khilaf, maka oleh karena itu pemerintah Kabupaten Bulungan beserta jajarannya mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati.
Dalam sambutannya pada apel pagi(11/07/2015). Bupati H. Sudjati, SH., mengatakan "selama pelaksanaan pemerintahannya yang sudah berjalan hampir 5 bulan ini, mungkin saya secara pribadi dan juga atas nama pemerintahan yang kami pimpin mungkin pernah secara tidak sengaja melakukan sebuah kesalahan, maka di hari yang penuh dengan fitrah ini dan di acara halal bihalal ini mengucapkan dan meminta maaf yang setinggi-tingginya, sebab jika hablumminannas kita telah diridhoi oleh Allah SWT, maka tentunnya HablumminAllah akan bertambah baik dan diterima oleh Allah SWT, dan tentunya kita sesama manusia tidak akan pernah terlepas oleh hal tersebut,"bahkan lanjutnya"sudah sewajarnyalah kita di hari yang berbahagia ini kita saling memaafkan dan saling membuka hati kita agar senantiasa dapat kembali berada dalam fitrah dan mungkin selama beberapa tahun ini mungkin ada benang yang kusut yang dapat kita luruskan kembali, sehingga antara kita tidak ada hal yang kurang berkenan dihati kita masing-masing. Jadikanlah hari yang penuh ampunan ini untuk saling bersilaturrahmi sehingga akan lebih mempererat tali persaudaan diantara kita."harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Drs.Syafril, Ass.Bid.Pemerintahan, Ass.Bid.Pembagunan, Ass.Bid.Administrasi,Camat dan SKPD Kabupaten Bulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERI KULIAH TAMU, GUBERNUR AJAK MAHASISWA BERINOVASI

MALANG – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie mengungkapkan, pengembangan sumberdaya manusia (SDM) di Kaltara menjad...