Sabtu, Agustus 04, 2018

Peletakan Batu Pertama "Unit Sekolah Berasrama SMPN 8 Desa Apung".


Bupati Bulungan, H Sudjati, SH lakukan peletakan batu pertama pembangunan unit sekolah baru berasrama SMPN 8 Desa Apung, Tanjung Selor pada Sabtu pagi (4/8/2018). Unit sekolah baru itu akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektare hibah dari pemerintah desa sedangkan anggaran pembangunan berasal dari APBN.

 “Saya atas nama Pemkab Bulungan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, pemerintah Desa Apung hingga Kecamatan Tanjung Selor sehingga akhirnya usulan pembangunan ini dapat teranggarkan melalui APBN,” ucap Bupati. Adanya pembangunan unit sekolah baru berasrama ini diharapkan semakin mendekatkan sekolah kepada pelajar di wilayah Desa Apung dan sekitarnya.

Bupati pun mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Desa Apung agar pembangunan unit sekolah baru nantinya dapat berjalan lancar, ruang sekolah dapat terbangun dengan baik, kokoh dan nyaman bagi pelajar untuk menimba ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

Dengan nada yang sama H. Jamaluddin Saleh, S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, ”Terima kasih kami, khusus kepada Kepala Desa Apung yang mendukung dan membantu terlaksanannya pembangunan unit sekolah baru berasrama SMPN 8 Tanjung Selor,”harap Jamal,” kepada masyarakat dan aparat desa untuk mendukung dan membantu proses pembangunan sekolah ini, mengingat waktu pelaksanaan pekerjaan 120 (seratus dua puluh) hari kalender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERI KULIAH TAMU, GUBERNUR AJAK MAHASISWA BERINOVASI

MALANG – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie mengungkapkan, pengembangan sumberdaya manusia (SDM) di Kaltara menjad...